Tuesday, November 14, 2017

Ajaibnya Blueberry Untuk Mata

Walatra Sehat Mata - Blueberry matang selama titik balik matahari musim panas dan merupakan bahan utama dari banyak kelezatan kuliner. Dalam pengobatan, blueberry digunakan dalam oftalmologi di satu sisi dan, di sisi lain, buah kering efektif dalam mengobati diare.

Efek blueberry (Vaccinium myrtillus L.) pada penglihatan malam hari, yang membaik jika buahnya dikonsumsi secara teratur, sungguh menakjubkan. Pada awal Abad Pertengahan, sarjana Hildegard dari Bingen, menggambarkan efek blueberry dalam teks-teksnya. Dia merekomendasikan mengambil buah kering untuk diare berdarah dan beri segar untuk penglihatan buruk. Pilot militer Inggris menyadari efek spektakuler dari blueberry pada penglihatan selama Perang Dunia Kedua: penglihatan malam mereka lebih baik setelah mereka makan selai blueberry. Para ilmuwan mampu mengidentifikasi bahan aktif yang saat ini digunakan sebagai obat untuk penglihatan yang buruk.

Meningkatkan penglihatan
Elastisitas otot okular distabilkan oleh anthocyanidins antioksidan, karena melindungi dinding pembuluh darah terhadap radikal bebas. Oleh karena itu, visi ditingkatkan pada waktu senja dan pada malam hari. Obat konvensional menggunakan ekstrak blueberry untuk mengobati penyakit retina. Persiapan standar, Myrtaven, hanya tersedia berdasarkan resep, karena penyakit retina memerlukan diagnosis medis.

Selanjutnya, blueberry dengan segel taninnya meradang selaput lendir di saluran pencernaan, mengurangi peradangan dan menghambat diare.

Sampai 30 tahun
Blueberry adalah semak kerdil yang tumbuh setinggi 80 sentimeter. Ranting hijaunya tumbuh sangat padat dan tegak. Tanaman ini lebih suka tanah tandus di bawah naungan parsial dan bisa bertahan di ketinggian hingga 2.350 meter. Daun hijau berdiameter dua sampai tiga sentimeter dan bergelombang sampai bergerigi halus. Bunga mengangguk tumbuh secara individual dari axil daun: hijau yang menonjol dari pedicel dan menjadi lebih merah dan lebih redup menuju mahkota. Meskipun rantingnya yang lignified, blueberry hanya gugur. Daunnya berubah merah gelap di musim gugur. Bisa sampai 30 tahun, bereproduksi melalui pelari dan bisa mencakup area yang membentang beberapa ribu kilometer persegi.


No comments:

Post a Comment