Friday, February 17, 2017

9 Makanan Untuk Membantu Anda Menurunkan Berat Badan

9 Makanan untuk Membantu Anda Menurunkan Berat Badan

Apakah anda ingin Tahu ? Apa Makanan Lezat Yang Bisa Membantu Anda Turunkan Berat Badan ? Temukasn Solusinya Disini !!

9 Makanan Untuk Membantu Anda Menurunkan Berat Badan,- Tahukah anda ? " Menurut Heather Mangieri, RD, juru bicara Akademi Nutrisi dan Diet Mengatakan, "

Bahwa Ada beberapa makanan tertentu yang bisa membantu anda mengatasi masalah berat badan,"

Sebab alasannya makanan adalah suatu asupan yang bisa membantu Anda merasa kenyang lebih lama dan membantu menurunkan berat badan atau mengekang keinginan anda agar tidak selalu makan terus menerus."

Berikut Beberapa Makanan Yang Bisa Menurunkan Berat Badan Diantaranya :

1. Kacang

Murah, mengisi, dan serbaguna, kacang merupakan asupan protein serat tinggi yang juga mudah untuk dicerna. Itu berarti Anda merasa kenyang lebih lama, yang dapat menghentikan Anda dari makan lebih banyak.

2. Soup

Mulai makan dengan semangkok sup, dan Anda mungkin berakhir makan lebih sedikit. Tidak masalah jika sup chunky atau bubur, asalkan itu kaldu berbasis. Anda ingin menyimpan sup untuk 100 sampai 150 kalori porsi. Jadi melewatkan dollops krim dan mentega.

3. Dark Coklat

Ingin menikmati cokelat antara waktu makan? Memilih dua dari gelap persegi atau lebih dari versi susu. Dalam sebuah penelitian, para penggemar cokelat yang diberi coklat makan 15% lebih sedikit pizza beberapa jam kemudian daripada mereka yang makan cokelat susu.

4. Sayuran bubur

Anda dapat menambahkan dengan kombinasi sayuran untuk melakukan diet, menikmati Anda "menipu" makanan, dan mengurangi kalori Anda makan, semua pada waktu yang sama. Ketika peneliti Penn State menambahkan bubur kembang ternyata kol dan susi serta mac dan keju, orang tampak seperti piring sama banyak. Tapi mereka makan 200-350 kalori lebih sedikit. Mereka sayuran sehat menambahkan rendah kalori massal untuk hidangan lezat.

5. Telur dan sosis

Sarapan kaya protein dapat membantu Anda menahan serangan ringan sepanjang hari.

Dalam sebuah studi dari sekelompok perempuan muda obesitas, mereka yang memulai hari dengan 35 gram protein - itu mungkin cara yang lebih dari yang Anda makan - merasa lebih penuh segera. Para wanita makan sarapan 350 kalori yang termasuk telur dan patty sosis sapi. 

Pengaruh sarapan tinggi protein tampaknya bertahan sampai malam hari, ketika wanita mengunyah kurang pada lemak, barang manis daripada wanita yang memiliki sereal untuk sarapan. 

6. Kacang

Dan Makanan besar, merangkul secukupnya kacang almond atu juga kacang tanah bahkan juga walnut, pecans atau. Penelitian menunjukkan bahwa ketika orang mengunyah kacang, mereka secara otomatis asupan makanan lebih sedikit

7. Buah Apel

Melewatkan jus apel dan saus apel dan malahan memilih apel renyah. buah utuh menumpulkan nafsu makan dengan cara yang jus buah dan saus tidak. Salah satu alasannya adalah bahwa buah mentah memiliki lebih banyak serat. Plus, mengunyah mengirimkan sinyal ke otak Anda bahwa Anda telah makan sesuatu yang substansial.

8. Yogurt

Apakah Anda lebih suka Yunani atau tradisional, yogurt bisa baik untuk pinggang Anda. Sebuah studi Harvard diikuti lebih dari 120.000 orang selama satu dekade atau lebih. Yogurt, dari semua makanan yang dilacak, itu yang paling terkait erat dengan penurunan berat badan. Itu tidak membuktikan bahwa yoghurt disebabkan penurunan berat badan, tapi itu berdiri di antara makanan lain.

9. Grapefruit

Ya, jeruk benar-benar dapat membantu Anda menurunkan berat badan, terutama jika Anda berada pada risiko untuk diabetes.

Itulah artikel yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat dan selamat mencoba ...

No comments:

Post a Comment