Monday, February 27, 2017

Apa Penyebab Tinggi Asam Urat

Apa Penyebab Tinggi Asam Urat


Apa Penyebab Tinggi Asam Urat,- Pertama, kita harus memahami di mana asam urat berasal dari. sel-sel hewan (termasuk sel-sel manusia) memiliki struktur yang disebut DNA, yang berada dengan inti sel. DNA ini dipecah menjadi sebab yang dinyatakan asam amino, ketika sel mati melalui sistem kekebalan tubuh

Beberapa asam amino yang disebut purin, yang pada gilirannya diubah menjadi bahan kimia lainnya. Tubuh kita memanopulasi ulang dari bermacam-macam bahan kimia ini dengan seseorang yang melanjutkan yang untuk menjadi asam urat, serta dalam beberapa hal produk limbah yang kemudian sisatukan oleh ginjal kita ke dalam urin.

Pernyataan Ini adalah proses yang sangat tidak gampang, tetapi dengan judul ini dalam pikiran Anda mungkin mengerti mengapa penyakit tertentu yang terkait dengan kadar tinggi asam urat. Misalnya, jika seseorang mempunyai beban tinggi sel mati, seperti terjadi pada kanker tertentu atau pada mereka yang menjalani kemoterapi untuk pengobatan kanker, maka lebih DNA dipecah ke purin, yang mengakibatkan produksi asam urat berlebih.

Mau tahu obat asam urat yang sudah terbukti berkhasiat ? untuk menemukan jawabannya silahkan klik Obat asam urat di apotik


Sebaliknya, ketika asam urat tidak dapat diekskresikan efisien, seperti halnya dengan banyak penyakit ginjal atau karena banyak obat yang mengganggu proses ini ekskresi. Hal ini terutama keprihatinan dengan diuretik, yang menghilangkan air dari tubuh kita dengan mengorbankan produk lain seperti asam urat.

Jarang, seseorang dilahirkan dengan langkah yang cacat dalam metabolisme asam urat, dimana gout berkembang di usia muda, kadang-kadang dikaitkan dengan riwayat keluarga yang sangat kuat dari awal dan tingkah gout.

Ketika kadar asam urat tinggi dalam sirkulasi itu disebut Hiperurikemia. Situasi ini juga sangat terkait dengan obesitas. Hal ini diyakini bahwa jaringan lemak meninggikan produksi asam urat. Hiperurisemia adalah bagian dari 'sindrom metabolik', yang berhubungan dengan peningkatan risiko serangan jantung dan stroke.

Kami juga memperoleh asam purin amino dari diet kita. Diperkirakan 10-15% dari beban purin kami adalah makanan berasal. Makanan yang tinggi purin termasuk jeroan, seafood (di krustasea tertentu), daging merah, dan alkohol.

Itulah penjelasan menyenai apa penyebab tinggi asam urat yang perlu anda ketahui. Semoga bermanfaat..

No comments:

Post a Comment