Sunday, February 19, 2017

Kondisi Mata Yang Terkait Dengan Diabetes

Kondisi Mata Yang Terkait Dengan Diabetes

Kondisi mata yang terkait dengan Diabetes,- Diabetes dapat mempengaruhi mata Anda dalam beberapa cara. Kondisi mata yang paling serius yang berhubungan dengan Diabetes adalah retinopati diabetik.


Diagnosis dini sangat penting. Sebagian melihat-mengancam masalah diabetes dapat dikelola jika pengobatan dilakukan cukup dini. Menjaga Diabetes dan skrining retina secara teratur dapat membantu mengurangi risiko mengembangkan kondisi mata yang terkait dengan Diabetes.

Diabetes dapat mempengaruhi mata Anda dalam beberapa cara, tetapi tidak semua orang yang memiliki diabetes mengembangkan kondisi mata. Jika Anda memiliki diabetes, itu benar-benar penting bagi Anda untuk memiliki tes mata secara teratur dan pemutaran retina diabetes.

Sangat penting bahwa perubahan Diabetes menyebabkan mata Anda dijemput lebih awal karena jika pengobatan dapat diberikan pada waktu yang tepat, dapat membantu mencegah hilangnya penglihatan. Pemahaman kami kondisi mata yang berkaitan dengan panduan Diabetes diakreditasi oleh Royal College of 
Dokter mata.

Ini dirancang untuk memberikan pemahaman rinci kondisi mata Anda dan membantu saran tentang langkah selanjutnya.

Retinopati diabetik

Kondisi mata yang paling serius yang berhubungan dengan Diabetes adalah retinopati diabetik. Hal ini terjadi ketika pembuluh darah kecil di belakang mata Anda menjadi diblokir dan kebocoran.

Ada berbagai jenis retinopati diabetik -

  • Latar Belakang diabetes retinopathy: Background retinopathy biasanya tidak mempengaruhi penglihatan Anda, tetapi mata Anda akan perlu dipantau secara hati-hati untuk memastikan retinopati Anda tidak menjadi lebih buruk.
  • Proliferatif retinopati diabetik: Jika latar belakang retinopathy semakin memburuk, banyak pembuluh darah retina menjadi rusak atau diblokir.
  • Ketika perubahan ini mempengaruhi area besar retina Anda, suplai darah ke retina berkurang. tubuh mencoba untuk memperbaiki ini dengan menumbuhkan pembuluh darah baru pada permukaan retina atau ke vitreous gel. Sayangnya, ini kapal baru yang lemah dan mereka berdarah sangat mudah, yang dapat mempengaruhi visi Anda.

Maculopathy diabetes: Ketika makula Anda (bagian tengah retina Anda) dipengaruhi oleh retinopati Anda, Anda dikatakan memiliki maculopathy diabetes. Ini berarti bahwa penglihatan sentral, yang diperlukan untuk melihat detail halus dan warna, akan kabur.

Anda bisa mendapatkan lebih mendalam melihat berbagai jenis dan perawatan terkait dalam panduan diabetes Memahami kami.

Mengurangi risiko

Anda dapat mengurangi risiko Anda terkena retinopathy, atau membantu untuk menghentikannya dari semakin buruk, oleh:
  • Mengontrol kadar glukosa darah Anda (juga dikenal sebagai tingkat gula darah).
  • Erat mengontrol tekanan darah Anda.
  • Mengontrol kadar kolesterol Anda.
  • Tetap fit dan menjaga berat badan yang sehat.
  • Berhenti merokok. kerusakan saraf, ginjal dan penyakit kardiovaskular lebih mungkin pada perokok dengan Diabetes.
  • Merokok meningkatkan tekanan darah dan meningkatkan tingkat gula darah, yang membuat lebih sulit untuk mengontrol Diabetes Anda.
  • Mendapatkan skrining retina biasa.
  •  Hal yang paling efektif yang dapat Anda lakukan untuk mencegah kehilangan penglihatan akibat retinopati diabetik adalah pergi ke janji skrining retina Anda. 
  • deteksi dan pengobatan dini dapat menghentikan Anda dari kehilangan penglihatan. Jika Anda sedang hamil dan menderita diabetes gestasional, Anda akan memiliki pemutaran retina lebih sering selama kehamilan Anda dan setelah bayi Anda lahir.
  • Pengobatan untuk diabetic retinopathy

Jika penglihatan Anda berisiko dari retinopathy dan telah dijemput awal cukup, Anda akan diberikan perawatan laser. Tujuan dari perawatan laser adalah untuk mencegah perdarahan atau untuk mencegah pertumbuhan pembuluh darah baru bagi orang-orang dengan retinopati diabetik.

Jika Anda mengembangkan diabetes makula edema Anda mungkin akan ditawarkan pengobatan dengan suntikan ke dalam mata. Apakah Anda membutuhkan pengobatan untuk edema makula akan tergantung pada seberapa banyak pembengkakan yang Anda miliki dalam makula Anda.

Anda bisa mendapatkan mendalam pada laser dan pengobatan injeksi dalam panduan dalam memahami diabetes.

Itulah Informasi Yang Dapat Kami Sampaikan Untuk Anda. Semoga Bermanfaat ..

No comments:

Post a Comment