Friday, February 24, 2017

Bisa Jadi Terlalu Banyak Asam Lambung Penyebab Kembung?

Bisa Jadi Terlalu Banyak Asam Lambung Penyebab Kembung?

Bisa Jadi terlalu banyak asam lambung penyebab kembung? Perut yang sehat mengandung asam untuk pencernaan makanan berbasis protein seperti daging, ikan dan telur. Secara tradisional, gangguan pencernaan sering dianggap terkait dengan kelebihan produksi asam di lambung.



Inilah sebabnya mengapa obat-obatan medis konvensional yang diresepkan untuk gangguan pencernaan pada dasarnya diarahkan untuk mengurangi keasaman lambung. Namun, bagi banyak individu masalah mereka dengan gangguan pencernaan berasal dari asam terlalu sedikit, tidak terlalu banyak. Sebuah tingkat rendah asam dalam perut warung pencernaan makanan, menyebabkan ia fermentasi.

Gangguan pencernaan, kembung dan bersendawa adalah hasilnya. Gejala lain yang umum dari pencernaan yang buruk adalah pegunungan vertikal di kuku, atau kuku yang cenderung untuk membagi, kupas atau mudah patah.

Meskipun yang terbaik adalah memiliki asam lambung yang rendah didiagnosis oleh praktisi kesehatan, tes rumah sederhana dapat membantu mengidentifikasi kondisi ini. Ambil satu sendok teh tingkat soda bikarbonat dan larut dalam air.

Minum ramuan ini pada perut kosong. Jika jumlah yang cukup asam yang hadir dalam perut, soda bikarbonat diubah menjadi gas, memproduksi kembung signifikan dan bersendawa dalam waktu 5 atau 10 menit dari minum campuran. Sedikit atau tidak ada bersendawa mencurigakan untuk asam lambung rendah.

Sangat sering, gangguan pencernaan dapat diatasi tanpa bantuan obat-obatan. Ini modifikasi diet sederhana akan sangat membantu untuk meningkatkan fungsi pencernaan dan mengurangi ketidaknyamanan pencernaan, apapun penyebabnya. mengunyah tepat sangat penting untuk pencernaan yang tepat.

Setiap seteguk harus dikunyah untuk krim sebelum menelan. Ini juga akan membantu Anda untuk menghindari makanan yang besar, karena semakin besar makanan, semakin besar beban pada sistem pencernaan.

Kecil, sering makan meringankan beban pada sistem pencernaan dan mengurangi risiko gangguan pencernaan. Hal lain yang dapat Anda lakukan untuk membantu pencernaan Anda adalah untuk menghindari minum lebih dari beberapa teguk cairan dengan makanan.

Lagi cenderung untuk mencairkan sekresi pencernaan yang memecah makanan turun, mengganggu pencernaan. suplemen asam kadang-kadang dapat membantu untuk meredakan gangguan pencernaan, tapi saya menyarankan bahwa ini digunakan hanya pada saran dari praktisi.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda, semoga bermanfaat...

No comments:

Post a Comment